Waduh, Foto Bugilku kok di Internet Sih ?!!

Respons: 0 komentar

tante girang
SEPERTI diketahui secara umum, di dunia maya, foto artis telanjang banyak diburu dan sangat diminati.
Sebenarnya, foto artis telanjang bukan satu-satunya objek yang diburu di dunia maya. Foto-foto bugil orang biasa (baca: cewek) juga peminatnya cukup banyak. Apalagi sebagian foto telanjang yang beredar di dunia maya justru berasal dari sosok atau figur baik-baik alias bukan perempuan penjaja cinta.
Kenapa foto-foto kategori pribadi itu lalu bisa muncul di dunia maya?
Sebagian besar foto itu tampil karena ‘kecelakaan’ atau kecerobohan pihak yang terlibat. Sebagian lagi karena faktor sakit hati atau dendam.

Jika Anda tidak ingin foto pribadi menjadi konsumsi publik, ada beberapa hal yang harus dilakukan.

PERTAMA:
Pertama, tentu saja, jangan sekali-kali membuat foto tanpa busana. Berbeda dengan sepuluh tahun lalu, kini foto telanjang bisa diciptakan dalam beberapa detik. Sebagian besar handphone sekarang sudah dilengkapi fitur foto dan video. Begitu juga dengan kamera digital beresolusi tinggi yang harganya kini relatif terjangkau. Hingga godaan untuk ‘memfoto diri sendiri tanpa busana’ itu sangat besar. Mungkin awalnya Anda berpikir, toh ini hanya konsumsi pribadi? Toh tak akan ada orang lain yang melihat? Anda benar. Namun jangan lupa, banyak hal di dunia ini yang tak bisa diprediksi. Dan banyak hal yang terjadi di luar rencana bahkan di luar kendali. Bagaimana jika handphone Anda hilang? Bagaimana jika kamera digital milik Anda tertinggal di suatu tempat? Si penemu akan mendapatkan keuntungan ganda. Mendapat handphone/kamera berkualitas dan bonus besar: foto telanjang!!


KEDUA:
Kedua, jangan sekali-kali membolehkan orang luar, siapapun dia, untuk memfoto Anda tanpa busana. Bahkan jika dia teman sesama perempuan (teman satu kost, teman sekolah). Sejumlah foto bugil yang beredar (juga video telanjang) ada yang dibuat oleh teman sendiri, yang karena satu dan lain hal, antara lain karena sebab di atas (kamera hilang/tertinggal/dicuri) akhirnya menjadi konsumsi publik.


KETIGA:
Ketiga, jangan biarkan pacar untuk memfoto Anda tanpa busana. Bahkan jika cinta anda sedemikian besar. Bagaimana pun, kekasih itu statusnya baru calon, dan bisa saja dia bukan jodoh. Jika hubungan berakhir, dan jika dia merasa sakit hati, maka mempublikasikan foto telanjang (mantan) pacar merupakan aksi balas dendam yang setimpal. Tentu saja, yang ideal adalah memang, jangan membiarkan kekasih Anda melihat bagian tubuh Anda yang paling pribadi, karena yang satu itu seharusnya nanti di malam pertama setelah menikah. Walau dalam kenyataannya, banyak yang tidak begitu.


KEEMPAT:
Keempat, jangan biarkan suami (atau pasangan selingkuh?) untuk memdokumentasikan anda tanpa sehelai benangpun. Kalau toh dia ngotot, Anda bisa mengajak dia berduaan di kamar, dan bilang, dia bisa puas melihat-lihat langsung, tanpa perlu mendokumentasi. Apalagi, untuk suami, Anda bisa memberikan bonus spesial, dan bukan hanya sekedar melihat-lihat…. Ehm ehm…

BONUS SEMUA FOTO DIAMBIL DARI FACEBOOK
JANGAN DIBUKA:
Biar Bunder:
Ah sial salah koment:
Ah Sial Bajunya kependekan:
Susune nGgambleh:
Narsis Dulu Ah:
Bosen Ah gawe komen:

Copyright © Pojok Cerita Cinta

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog