Emotional Healing

Respons: 0 komentar
Semalem nonton TV kebanggaan nusantara yaitu TVRI. Pertama tertarik karena disana nara sumbernya Ustad Felix Siauw, Jarwo Kuat dan satu lagi sang ahli emotional healing yaitu Irma Rahayu. Sebenarnya sama Irma Rahayu ini saya tidak kenal.

Perkataan yang saya ingat adalah :
1. Kita itu boleh marah tapi tidak boleh marah-marah. Kalau mau marah juga harus dipikir dulu kenapa saya harus marah. Jadi marah itu harus ada penyebabnya yang pasti. Setelah emosinya reda baru dibilangin kenapa ini gak boleh dan akibatnya akan begini. Dan dalam kondisi ini pesan akan masuk.
2. Kalau kita punya anak yang nakal banget dan susah dibilangin, pegang dia terus suruh tatap mata anda ! ( emang mau dihipnotis ). Sambil menatap matanya  bacain doa ( bisa Al Fatekah atau surat / ayat apa saja ). Tujuannya adalah kata Mbak Irma sending love, dan sang anak pasti akan ngerasain.
3. Kalau punya anak abg yang nakal dan gak kerasaan dirumah berarti dia gak nyaman dirumah. Nah kita harus cari tahu penyebabnya.
Nasehat ini juga berlaku buat nasehatin anak yang suka pacaran. Coba deh be a fren dari anak anda, biar anak anda curhat. ( ini mah sulit yaa .. )..

Nah pas di sesi tanya jawab dengan audien, ada seorang audien cewek dia nanya begini :
" Dia pernah ngimpi pacaran dan hamil diluar nikah". Nah si penanya ini sampai ketakutan sampai sekarang takut mimpinya jadi kenyataan dan satu lagi bagaimana cara menghilangkan cinta..

Jawaban Ustad Felix Siauw singkat dan simpel :
biar gak kejadian dan ketakutan seperti itu jawabannya gampang menikahlah otomatis semua ketakutan akan hilang.

semoga bermanfaat ya ...

Copyright © Pojok Cerita Cinta

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog