Teman Jadi Cinta

Respons: 0 komentar
sahabat jadi cinta
Pernah gak fren ngalamin yang namanya dari Temen jadi Demen atau Sahabat Jadi Cinta. Susah fren. Kita tahu ini gak bener, istilahnya pagar makan tanaman. Dan tentu saja kalau masalah urusan cinta dan perasaan kita gak bisa berbuat banyak.
Cinta itu aneh. Kalau kita kekang dia akan berontak habis-habisan yang ada juga kita yang jadi galau jadinya. So biarkah cinta mengalir apa adanya seperti angin yang berhembus atau air yang mengalir.
Tapi kenapa sih dari Temen kok bisa Jadi Demen. Mungkin saja karena kita sudah merasa cocok satu sama lain dan mungkin juga memang inilah sebenarnya pacar / pasangan idaman kita.Alias
Tresno jalaran Soko Kulino


Berikut adalah ciri-ciri dari Temen jadi Demen.
1. Teman mulai gonjang-ganjing
Melihat kedekatan Anda berdua, semua teman (baik teman Anda maupun temannya) mulai nyeletuk dan mengomentari Anda sebagai pasangan. Siulan, godaan yang membuat wajah merah karena malu selalu mewarnai langkah saat Anda sedang asyik terlihat bersamanya. Anda menyukai hal itu, demikian pula dengannya. Thanks, friends!

2. Komunikasi meningkat
Anda mulai sering menerima telepon/ SMS darinya. Tanpa sadar, Anda berdua mulai rutin berkomunikasi...setiap hari. Membicarakan hal-hal 'tak penting' seperti menu makanan hari itu, bagaimana derasnya hujan yang turun, hingga "kamu sedang apa?" Sepele memang, namun ini merupakan pertanda bahwa dia ingin lebih dekat dengan Anda.

3. Ada nama panggilan yang khusus
Tanpa direncanakan, Anda berdua mulai memanggil atau saling bercanda dengan memakai nama yang khusus. Dan, Anda berdua tahu nama itu sangat istimewa, mungkin mengingatkan pada pengalaman istimewa, atau kesukaan masing-masing. Duh, romantisnya!

4. Tepukan di punggung berubah jadi sentuhan mesra
Tak lagi menepuk punggung seperti saat bersahabat dulu, kini tangannya dan tangan Anda berdua secara spontan selalu mengarah pada tangan satu sama lain. Memegang, bersalaman, atau sekedar membelai lembut bila sedang berbicara. Rasanya ingin menyentuh terus.

Bila Anda mendapati ke-4 tanda di atas mewarnai hari-hari saat ini, maka kini saatnya Anda perlu menegaskan sikap. Jangan mau dipegang (atau digantung) oleh pria yang tidak mau berkomitmen serius dengan Anda, sebab sekali Anda membiarkannya, maka Anda akan terjerumus karena tak bisa menolaknya.

Jika dia mencintai Anda, maka dia pasti mau membayar harganya. Dia cepat atau lambat pasti akan menyatakan perasaannya bila sudah siap, bukan sekedar mengambil keuntungan dari keterbukaan Anda. Mari miliki kepekaan untuk membedakan mana pria lima ratusan dan mana yang benar-benar sayang pada Anda.. Hehe!

sumber

Copyright © Pojok Cerita Cinta

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog