Ma, apa sih cerai itu ?

Respons: 0 komentar
Diceritakan ada sebuah keluarga yang diambang perceraian. Keluarga ini punya anak semata wayang yang masih kecil. Tapi dia ini cerdas dan kritis, apapun yang didengar atau dilihat kalau dia merasa gak sreg pasti langsung akan protes. Si anak ini bernama Putri.

Suatu hari si Putri ini tanpa sengaja mendengar pertengkaran Mama dan  Papanya dari balik kamar. Esoknya si Putri ini protes sama mamanya.

Maaf ma kemarin pas Papa sama mama bertengkar si Putri tanpa sengaja dengar, gak semuanya dengar sih ma soalnya Putri terus belajar.

Ma, apa sih cerai itu ?
Deg mamanya bingung gimana mau jelasin ke Putri, mau dijelasin gini-gini belum cukup umur. Akhirnya :
Cerai itu artinya mama sama papa pisahan. Mama dirumah ini sama adik dan Papa di rumah Papa.

What's !!!
Mama jahat. Kalau Mama sama Papa pisahan terus Papa mau tinggal dimana Ma ? si Putri mulai menangis. Rumah eyang kan juga sudah dirobohin. Terus kalau Papa lapar atau sakit gimana Ma ? Pokoknya adik gak mau kalau Papa pergi dari rumah.
Terus kalau papa gak ada siapa yang bantuin adik ngerjain PR Ma ? Kan ada Mama sayang. Ah Mama kan kalau pulang selalu malem dan adik pasti udah bobo.
Yang nganterin adik ke sekolah siapa Ma ? kan ada mbak Sum. Gak mau sama Mbak Sum. Mbak Sum kan sukanya gitu ma. Sukanya gitu gimana. Ya gitu ma, kadang Mbak Sum lupa sama adik dia sibuk telpon sama smsan.
Pokoknya kalau Mama sama Papa jadi pisahan adik gak mau sekolah, gak mau makan. titik.

Note :
masihkan mau mengorbankan anak demi keegoisan orang tua. 

GERAI
Gerakan Anti Cerai.


Copyright © Pojok Cerita Cinta

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog