Keperawanan Hilang Karena Miie Instan

Respons: 0 komentar
Melihat iklan mie di televise aku jadi teringat cerita temanku. Gara gara makan mie dia sampai kehilangan keperawanannya. Kok bisa, emang gimana ceritanya ?

keperawanan hilang

Ini ceritanya….:
Karena kecintaannya pada mie, sebut saja dia si penggila mie.
Sebagai karyawan di industry manufacture di Muka Kuning tepatnya,waktu sangatlah berharga. Istirahat adalah hal sangat diperlukan untuk mengembalikan stamina yang terforsir akibat kerja yang sering kali membutuhkan waktu ekstra atau lebih terkenal dengan istilah over time (OT). Mereka harus bekerja dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam setiap harinya, bahkan hari liburpun masih masuk kerja. Berat memang, tapi semua itu nyaris terbayarkan ketika menerima gaji bulanannya.

Pola hidup yang tidak teratur karena harus bekerja dalam shift yang kadang tidak menentu, di tambah lagi dengan pola makan yang kurang baik, membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Keterbatasan waktu untuk melakukan kegiatan lain, seperti berolah raga atau kertrampilan penunjang kebutuhan primer seperti memasak misalnya membuat pola makannya pun jadi sembarangan. Waktu yang terbatas membuatnya lebih menyukai segala sesuatu yang serba instan. Soal makanan, yang sering di konsumsi adalah mie instan. Selain cepat saji, harga terjangkau, mudah di dapat, dan rasanya tentu saja dia suka. Bahkan stock mie instanpun tersedia, satu kardus di bawah tempat tidurnya. Maka jadilah dia penggila mie sejati.

Beberapa bulan berselang, penggila mie sejati ini mulai merasakan ada sesuatu yang tidak beres di perutnya. Dia coba memeriksakan diri ke dokter. Ketika ditanya,” Sering makan mie instan ya?” Dengan sigap dia menjawab “ ya”. Setelah di adakan pemeriksaan lanjutan dokterpun menyatakan kalau ada kista didalam rahimnya. Kista ini bersifat ganas dan harus segera di angkat. Menurut sang dokter factor pemicunya adalah mengkonsumsi makanan instan yang dilakukan secara terus menerus. Karena makanan makanan tersebut banyak mengandung pengawet yang apabila di konsumsi dalam jangka panjang akan berakibat buruk bagi tubuh.Hal ini sungguh mengejutkannya.

Dengan berlinang air mata dimantapkannya hatinya untuk menjalani operasi pengangkatan kista. Untuk kedua kalinya dia yang masih berstatus perawan terhenyak perih ketika harus menandatangani surat pernyataan kalau dia tidak akan memuntut jika keperawanan hilang akibat operasi tersebut. demi kes Ya..demi keselamatan dirinya sendiri, dengan berat hati akhirnya dia menandatangani surat pernyataan itu. Dia sama sekali tidak pernah menyangka kalau keperawanannya akan terenggut karena mie instan. Sejak kejadian itu dia menjadi trauma dengan makanan instan terutama mie, dan mulai merancang pola makan yang sehat semampunya.

Copyright © Pojok Cerita Cinta

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog