GODAAN DAN TIPUDAYA WANITA VS GODAAN SYETAN, BESAR MANA ?

Respons: 0 komentar
PERTANYAAN :

Rhizal
Assalamu'alaikum, lebih besar mana sih ? Goda'annya setan dengan goda'annyaseorang permpuan, sedangkan Allah berfirman dalam al-qur'an : Sesungguhnya, bahwa tipu daya setan itu lemah, terimakasih.

JAWABAN :

> Siti Syafia 
Syetan itu musuh yang NYATA bagimu, kata nyata itu kan berarti dapat dilhat.. lah kalau ada seorang perempuan yang suka menggoda untk mlkkan kburukan ya berarti perempuan itu syetannya.. karena syaitan itu minal jinnati wannaas, dari jenis jin dan manusia !

> Abdul Mannan Sya'roni 
Godaan Setanlah yang lebih besar dan bahaya dari pada Wanita. Kenapa ? Karena, yang dimaksud al qur'an :godaan syetan itu lemah, apabila kepada hamba yang imannya tinggi. Secara realita:
1. Seorang laki2 tdk akan TERGODA DAN MENGGODA wanita apabila tidak diganggu syetan.
2. Wanita tidak akan TERGODA DAN MENGGODA pula apa bila tidak dipengaruhi oleh syetan. Di alqur'an telah diterangkan, bahwa syetan adalah musuh kita yang nyata.

> Sunde Pati 
Wa alaikum salam

i البحر المديد (3/ 374)
{إنَّ كيدَكُنَّ عَظيم} ؛لأن كيد النساء ألطف وأعلق بالقلب ، وأشد تاثيراً من النفس والشيطان ؛ لأنهن يواجهن به الرجال ، والنفس والشيطان يوسوسان مسارقة

Sesungguhnya tipu daya kaum wanita sangatlah besar karena tipu daya mereka itu halus dan sangat menyentuh hati dan sangat berpengaruh sekali mengalahkan nafsu dan syetan karena yang menghadapi adalah kaum laki2 secara terang-terangan, sedangkan nafsu dan syetan mengganggu secara sembunyi-sembunyi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Pojok Cerita Cinta

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog